Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 8, 2012
Image Size
2.7 MB
Resolution
6980×2463
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
648
Favourites
23 (who?)
Comments
44
Downloads
7

Camera Data


License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
CLAC: Cabang 2 by Syndicth CLAC: Cabang 2 by Syndicth
:iconclover-latte:

Yaph kali ini sketsa smua wajah di cabang dua...baru dan lama...harusnya ga ada yg ktinggalan sih...OvO"" klo ada yg ktinggalan...maaf maaf maaf maaf.... >,<//

trus...bbrapa pasti ada yg merasa OCnya ooc di sini..maaf jugaaa QAQ""" banyak yg aku gambar ga pake baca keterangan umur dkk sih...QvQ

enjoy~

credit:
except the art itself and Vattena character design, all designs belong to the original authors (too many to write it down one by one OvQ)
Add a Comment:
 
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
Aduh kenapa kalian rajin2 sekali bikin beginian siiiiih??? :icontuzkiflailplz:
Aku malah lg artblock gak bisa gambar apa2... :iconsulkplz:
Makasih banyak banget udah gambar Ichaaaa :iconasdfghplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
aih sama2~~:XD:

santai aja...ntar lg jg uda ga artblock :iconheplz:
Reply
:iconzerou:
zerou Featured By Owner Aug 9, 2012  Student General Artist
kenapa anak2 cabang 2 pada rajin bikin rombongan ginii? :iconpapcryplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
eh....anda kan cabang dua jg....:iconheplz:
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Aug 9, 2012
wakakakaka Putra terlihat muda disini XDDD
bagus2 saya suka ini X3b

Parkit : kenapa gambarku jadi begini???? kyk sedih murung???? Tanggung jawab!!!! *emosi*
Putra : *menghampiri :iconsyndicth:* harap maklum belakangan ini dia stress gara-gara jarang muncul *minta maap*
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
ah itu sayanya aja yg dudul buat gambar binatang....:iconheplz:
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Aug 10, 2012
gpp.... sy authornya sendiri juga jarang gambar binatang... berhubung ada objek kakatua di rumah, jadi bisa jadi objek gambar si Parkit XDD
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
oooo~ada makhluk aslinya..:XD::XD:
Reply
:iconooshirosaohime:
OoshiroSaohime Featured By Owner Aug 9, 2012  Student Digital Artist
uwoo.. ada Miyuu.. :iconawwwplz: padahal dia masih baru , makasih ya~ :iconasdfghplz:
btw.., kuat banget bikin headshot sebanyak ini :iconpinksparklesplz::iconrlyplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
sekalian penyambutan :XD::XD: dia baru dan akan terus eksis~//asbun// :iconlalalaplz:

eh ini ga gimana lama koq bikinnya :iconrlyplz: lamanya gagara sehabis bikin stengah diajak ngobrol sm sodara2 n tnyata bsk paginya tumbang demam...:iconheplz: santai aja bikinnya~:XD:
Reply
Add a Comment: