Shop Mobile More Submit  Join Login
CLAC: Cabang 2 by Syndicth CLAC: Cabang 2 by Syndicth
:iconclover-latte:

Yaph kali ini sketsa smua wajah di cabang dua...baru dan lama...harusnya ga ada yg ktinggalan sih...OvO"" klo ada yg ktinggalan...maaf maaf maaf maaf.... >,<//

trus...bbrapa pasti ada yg merasa OCnya ooc di sini..maaf jugaaa QAQ""" banyak yg aku gambar ga pake baca keterangan umur dkk sih...QvQ

enjoy~

credit:
except the art itself and Vattena character design, all designs belong to the original authors (too many to write it down one by one OvQ)
Add a Comment:
 
:iconwidzilla:
widzilla Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
Aduh kenapa kalian rajin2 sekali bikin beginian siiiiih??? :icontuzkiflailplz:
Aku malah lg artblock gak bisa gambar apa2... :iconsulkplz:
Makasih banyak banget udah gambar Ichaaaa :iconasdfghplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
aih sama2~~:XD:

santai aja...ntar lg jg uda ga artblock :iconheplz:
Reply
:iconzerou:
zerou Featured By Owner Aug 9, 2012  Student General Artist
kenapa anak2 cabang 2 pada rajin bikin rombongan ginii? :iconpapcryplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
eh....anda kan cabang dua jg....:iconheplz:
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Aug 9, 2012
wakakakaka Putra terlihat muda disini XDDD
bagus2 saya suka ini X3b

Parkit : kenapa gambarku jadi begini???? kyk sedih murung???? Tanggung jawab!!!! *emosi*
Putra : *menghampiri :iconsyndicth:* harap maklum belakangan ini dia stress gara-gara jarang muncul *minta maap*
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
ah itu sayanya aja yg dudul buat gambar binatang....:iconheplz:
Reply
:iconputsuri:
Putsuri Featured By Owner Aug 10, 2012
gpp.... sy authornya sendiri juga jarang gambar binatang... berhubung ada objek kakatua di rumah, jadi bisa jadi objek gambar si Parkit XDD
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
oooo~ada makhluk aslinya..:XD::XD:
Reply
:iconooshirosaohime:
OoshiroSaohime Featured By Owner Aug 9, 2012  Student Digital Artist
uwoo.. ada Miyuu.. :iconawwwplz: padahal dia masih baru , makasih ya~ :iconasdfghplz:
btw.., kuat banget bikin headshot sebanyak ini :iconpinksparklesplz::iconrlyplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
sekalian penyambutan :XD::XD: dia baru dan akan terus eksis~//asbun// :iconlalalaplz:

eh ini ga gimana lama koq bikinnya :iconrlyplz: lamanya gagara sehabis bikin stengah diajak ngobrol sm sodara2 n tnyata bsk paginya tumbang demam...:iconheplz: santai aja bikinnya~:XD:
Reply
:iconooshirosaohime:
OoshiroSaohime Featured By Owner Aug 9, 2012  Student Digital Artist
WAH... AMIIIN.... semoga dia bisa terus eksis :iconrlytearplz: //itutugasmusao//plung

tapi tetap aja rajin heuu.., aku sih udah keburu bosan palingan :iconmingplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
:iconming3plz: eh klo itu sih...
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
UWOOOOOO ANAKKUUU DIGAMBAAARRR :icontearplz:
km rajin amat sih gambar semua penghuni cabang 2... aku ga sanggup loh XDDD
makasih makasih makasih banyak ya udah ngegambar Joe :giggle:

dan ternyata si buntel ada juga... padahal dia bukan peliharaannya Joe LOL wkwkwkkwkwk :rofl:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
:XD: JOE ITU BAGIAN PENTING CABANG 2!!(semua jg koq~)
lagi kepengen aja buat ngegambar smua :meow:

buntel itu...pliharaan sapa sih?aku ga tau....:iconheplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
................ HA? :rofl: :rofl:
iya deh makasih ya :icondivaplz: //ditabok

nah? terus kenapa si buntel ikutan dibuat kalo ga tau peliharaannya siapa LOL?? :iconhurrhurrplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
karena...dia pernah eksis di salah satu karyanya widzi?:rofl:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
itu hanya NYEMPIL ye :rofl: :rofl: wkwkwkwkwk
kayanya rada nyesel deh aku menciptakan buntel LOL
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
cm nyempil aja udah membekas di ingetan banyak orang bagus donk brarti =v=
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Digital Artist
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~ :iconsobeautifulplz: :heart:
*terharu ceritanya* <<< lebay
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 10, 2012  Hobbyist Traditional Artist
:iconheplz: tp itu benar...
Reply
:iconnaoyatoudo:
naoyatoudo Featured By Owner Aug 9, 2012  Student Digital Artist
OMAIGAD REVINKU JUGA ADA :iconrlycryplz:
adfasdhasfdh niat sekali--------- :icontearplz:

Aih Icha mukanya hunyu :iconopplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
kan smua cabang dua yg sesudah enrollment baru =v= actually kurang satu sih...cm setauku uda kluar yg satu lg itu..>,< klo dia stay, akan kutambah plus topeng kucing keramat menejer :iconheplz:

ini pengisi waktu luang :icontearplz:

Icha memank dr sananya unyu~karena desain authornya~:XD:
Reply
:iconde-yuli:
de-yuli Featured By Owner Aug 9, 2012  Student General Artist
itu sengaja ya Lepi, Zero, sama Zerounya jauhan:iconheplz://yang diperhatiin itu
AAAAAAAAAAAA YUKINA EDSEL!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAA MEREKA TATAPAN!!!!!!!!!!!!!:iconhappyblueplz:
MAKASIIIIIIIH!!!!!:iconpandarunplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
ga sengaja sih benernya....haha...ditaro di tempat yg kosong aje :iconheplz:

SAMA2~~~~:iconasdfghplz:
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist General Artist
ada Zero... ada Zerou :iconheplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
betul..klo diwarna mereka ga ada mirip2nya koq :iconheplz:
Reply
:iconneyzafluodrence:
NeyzaFluodrence Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist General Artist
dua2nya cowok?? dan Zerou sbenernya rambutnya diiiket?? daku baru tau.. :iconheplz:#dasar
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
dua2nya cowo koq...maaf klo gambarku ambigu :icontearplz: rambut zerou...hmm...aku jg agak ngira2 sih...antara diiket ato rada panjang tp jucung...
Reply
:iconsnowstorm97:
Snowstorm97 Featured By Owner Aug 9, 2012
cabang 2 :iconlaplz:

sekalian kasih bagian rumus cabang 2 di situ :iconheplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
rumus apaan?mank ada ya?:iconimmastupidplz:
Reply
:iconsnowstorm97:
Snowstorm97 Featured By Owner Aug 9, 2012
liat komiknya Zetsuzuka :iconheplz:

topeng kucing keramat itu bagian dari rumus cabang 2 :iconhidingtrollfaceplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
PFT!!!!!ya....kapan2 ah nambahinnya~:iconlalalaplz:
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Digital Artist
buset niaaaat OAO aiih yukina ma edsel tatap2an... trus si manajer g pake topeng kucing??
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
mereka harus tatap2an~:iconhurrdurrplz: sayang sekali sy melupakan topeng keramat itu QAQ
Reply
:iconnanao178:
Nanao178 Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist General Artist
aih...bagus dan rajin banget...jadi salut :iconrlytearplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
makasih banyak lho :iconrlyplz: ini hanya pengisi waktu luang...
Reply
:iconzetsuzuka:
zetsuzuka Featured By Owner Aug 9, 2012
Keren :iconweepplz: niat banget.....harusnya situ yg jd menejer

Btw ada yang kelupaan lo :iconteheplz: Si Topeng Kucing Ajaib
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
oh iya topeng keramat itu ketinggalan....OAO"""

aih...situ lbh pantas jd manager koq~membuat cabang dua lbh troll :iconicameplz:
Reply
:iconstella-vessalius:
stella-vessalius Featured By Owner Aug 9, 2012  Student General Artist
RAJIN BANGET :iconpapcryplz:
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
makasih banyak~:iconskankyplz:
Reply
:iconclassicnightmare:
CLassicNightmare Featured By Owner Aug 8, 2012  Hobbyist Digital Artist
ASDJAKSJALA KEREEEN *Q* <33333
//touch all of these handsome n beautiful people Q 7 Q <3333
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 9, 2012  Hobbyist Traditional Artist
tapi ini terlalu sketchy.....QwQ makasih pujiannya eniwei...
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Aug 8, 2012  Hobbyist General Artist
buseeet... digambar semua! XD
niaat =w=
Reply
:iconsyndicth:
Syndicth Featured By Owner Aug 8, 2012  Hobbyist Traditional Artist
ah...lg kepengen aja... = 7 =""
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 6980 × 2463

Featured in Collections




Details

Submitted on
August 8, 2012
Image Size
2.7 MB
Resolution
6980×2463
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
772
Favourites
23 (who?)
Comments
44
Downloads
7

Camera Data


License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×